Selasa, 23 September 2014



Sewaktu saya mesantren dulu, saya sempat belajar macam-macam do’a dan wirid. Ada doa agar mudah menghafal pelajaran, ada doa untuk membuka kunci pintu yang macet, ada doa memelet gadis, ada doa makan di warung tanpa bayar, ada doa naik kendaraan umum tanpa karcis, ada doa menghilang, dan macam-macam lagi.
Doa-doa itu sangat bermanfaat. Sebab, jika BBM nanti naik, segalanya menjadi mahal. Ongkos angkot, bus kota, travel, dan kereta-api pasti jadi mahal, sementara naik motor sekarang ini semakin macet. Karena itu, jika Anda mau, saya bisa bantu Anda dengan do’a yang jika Anda amalkan dengan sungguh-sungguh, Anda bisa terbang. Enak, gak repot!
Syaratnya sangat mudah: Anda harus shalat lima waktu dengan khusyu’, menjauhi ma’siyat, dan puasa Senin-Kamis.
Jika syarat-syarat di atas sudah Anda penuhi, bacalah bismillah 3x, lalu baca “Salamun salama… Salamun minal hawa… Salamun lana wa salamun lakum” 3x.
Cukup itu saja.


Besok Anda bisa mencobanya. Sesudah membaca doa itu dengan sungguh-sungguh, naiklah ke pohon, lalu meloncatlah. Jika Anda tidak jatuh, berarti Anda berhasil, tetapi jika Anda jatuh gedebug di tanah, berarti Anda belum lulus. Karena itu, cobalah sekali lagi. Jika masih gedebug di tanah, coba lagi. Begitu seterusnya sampai Anda betul-betul bisa terbang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar