Senin, 15 September 2014






Ya allah.... Derap langkah kaki ku telah menemukan berjuta misteri dalam hidup ini, dan aku telah berjalan jauh untuk mencari Siapa sebenarnya Aku ???
    
Tapi mengapa sampai detik ini, saat ini, aku masih belum mengenali diri aku sendiri yang sebenarnya....Harus kemana aku ya allah ???
   
Terlintas dalam pikirku akhirnya...
Hidup bagai seorang manusia tak berguna , jika aku terus mengayomi hidup ini dalam kesedihan, keterpurukan dan penyesalan....
   
Berikan aku secercah harapan untuk mengembalikan posisi aku yang sebenarnya di dunia ini....
Harus bagaimana aku, dan kemana lagi harus aku ayunkan kaki ini agar berpijak dijalan yang engkau ridhai ya Allah....
   
      Aku tidak mau bila harus menjadi malaikat kecil yang selalu bersedih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar