Minggu, 21 September 2014




Tak selamanya cinta itu harus memiliki, seperti aku yang tak dapat memilikimu. Terkadang cinta itu butuh pengorbanan, seperti aku yang mengorbankan rasa ini demi kamu. Namun selamanya cinta itu indah, meski duka menghias di sepanjang jalannya, namun kita layak bersyukur atas karunia itu. Seperti aku yang selalu bersyukur karena kau telah menghiasi hari-hariku, Rani Sekar Dewi. Nama wanita pujaan hatiku, yang aku damba dan aku rindu. Memang aku tak dapat memilikimu secara utuh, namun kuyakin separuh jiwamu telah tergores namaku. Aku tak pernah menyesal bertemu dengannmu, aku harus bersyukur ALLOH mengirimkanmu untuk mengisi hari-hari sepiku, meski itu tak abadi. Adinda Rani yang selalu kanda sayangi, maafkan segala sesuatu yang telah kanda lakukan, kanda hanya seorang manusia biasa, yang mencoba mencintaimu dengan setulus hati. Semoga kau bahagia bersama orang pilihan Ayah dan Ibumu, aku akan selalu berdoa demi kebahagiaanku, meski harus kututupi wajahku dengan senyuman palsu, semua kulakukan demi kamu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar